APA ITU TREN I

Apa itu TrenI ??? mungkin anda pernah mendengar pertanyaan itu. Atau mungkin andalah yang mengemukakan pertanyaan itu. untuk mendapatkan jawabanya sebenarnya sangat mudah anda tinggal search di google maka berbagai blog, website, bahkan di youtube ataupun di FB dan Twitter akan anda temui  mengulas tentang Treni ini.

Tapi jagan beranjak dulu....... sayapun akan memberikan penjelasan mengenai Apa itu TrenI tetapi dengan pemahaman yang saya miliki, yang saya peroleh setelah bergabung dalam komunitas ini. penjelasan yang akan saya ungkap disini akan saya kemas dengan konsep kalimat sederhana agar lebih mudah difahami. Kenapa saya menggunakan metode ini, karena saya ingin anda dapat lekas memahami mengenai maksud, tujuan, turan main, serta segudang manfaat yang akan anda peroleh. Berdasarkan pengalaman saya dahulu,  yang masih buta informasi mengenai Treni dan langsung diperhadapkan dengan konsep dan informasi yang perlu saya telusuri sendiri tanpa arah yang jelas sepertinya seringkali menimbulkan kebingungan padahal sebenarnya sangat simpel dan mudah. Nah. semoga apa yang saya kemukakan ini dapat memberi kejelasan informasi untuk anda..... langsung saja ya......

Treni menurut saya tak lebih dari sebutan atau nama singkat dari perusahaahn yang didirikan oleh Ustad Yusuf Mansur (UYM) yang bernama PT. Veritra Sentosa International yang bergerak dibidang Jasa yang memiliki beberapa produk unggulan diantaranya Softwhere Paytren.

Lalu apa softwere Paytren itu ??????? 

 Paytren merupakan softwere handal yang dikembangkan Treni yang sangat bermanfaat bagi penggunanya karena berfungsi ganda layaknya mesin ATM. eitsss....tunggu dulu.... perandaian mesin ATM disini bukan untuk menarik uang dari ATM loh.... tapi berfungsi sebagai mesin pintar yang dapat mengelola keuangan anda darimanapun anda berada "selama HP anda masih terkoneksi oleh jaringan" tentunya. Anda akan dapat melakukan banyak aktifitas yang dahulunya anda lakukan dengan cara manual yang menurut saya merepotkan, membutuhkan waktu, dan menguras tenaga seperti membayar tagihan rek. listrik, PDAM, bayar cicilan, bayar tagihan TV berlangganan, mengisi pulsa HP dari berbagai profaider dan lain sebagainya.

Treni dalam bentuk nyatanya merupakan Software yang dikenal dengan "PAYTREN" yang diinstal kedalam HP andoid anda. tapi yang menggunakan HP bukan android jagan berkecil hati yah??? saya pun juga tidak menggunakan HP android loh...... aplikasi paytren juga bisa kok digunakan diberbagai jenis Handphone apapun merek, tipe, dan klasifikasinya..... asal jagan Hanphone rusak dong..... karena aplikasi paytren juga dapat diakses melalui SMS, bahkan bila anda pengguna yahoo anda bisa melakukan transaksi melalui Yahoo Messengger (YM) dan Google Talk/Hangouts (G Talk) nah..... bagaimana ..... hebatkan????

Hebatnya lagi nih ya..... setiap transaksi yang anda lakukan, yaaaahhh.... katakanlah anda mengisi pulsa untuk hanphone anda sendiri.... keuntunganya akan anda peroleh adalah :
  1. anda tidak perlu repot lagi ke counter pulsa yang membuang waktu, biaya, dan tenaga.
  2. anda tidak akan membayar biaya kelebihan pulsa (Keuntungan untuk penjual pulsa) katakanlah pulsa 100 ribu yang anda biasa tebus 101.000 rupiah tapi dipaytren anda tidak akan membayar 101.000 rupiah melainkan tidak sampai 100 ribu......
  3. anda akan memperoleh bonus cash back dari setiap transaksi anda yang akan diakumulasi dari setiapkali transaski..... hebatkan???
nah....coba anda bayangkan..... itu baru pulsa HP..... gimana dengan yang lainya? bukankah anda memiliki kewajiban untuk bertransaski setiap bulannya minimal untuk membayar tagihan seperti listrik dan PDAM????

hehehehehe...... anda dapat bayangkan yah gimana terbantunya saya sekrang karena aplikasi paytren ini...... saya dapat belanja online, bayar tagihan listrik, beli pulsa, bahkan beli tiket pesawat dan kereta apipun bisa saya lakukan ditempat tidur, hikhikhik...... oia bahkan sekarang tiket nonton konser sedang diprogramkan loh......... hebat kan??? saya yakin bahwa kedepan semua jenis transaksi akan bisa dilakukan melalui softwere paytren ini..... apalagi UYM juga sudah menjelaskan mengenai pengembangan-pengembangan yang terus dilakukan oleh TRENI.

Nah sampai disini tentunya ada sebagian dari anda yang masih menganggap ini komunitas biasa..... tapi tak mengapa saya maklum kok anda berfikiran seperti itu, karena memang anda belum mendengar kelebihan, kelebihan, kelebihan dari paytren yang lain...... kaget yah????? samapai 3 kali loh saya ulang kata kelebihan ..... hehehehehe yupsss..... emang benar...... selain kelebihan dari paparan saya diatas, Paytren juga masih memiliki kelebihan lain diantaranya melalui paytren anda dapat mengikuti Kuliah bisnis Online, Produk Promo, super octan, online shop, bahkan sampai program umroh dengan berrbaaaagaaaaiiiii keuntungan dan kelebihaaaannn.......... pokoknya mantap !!!!!

eitsssss..... tapi kemudahan dan keuntungan ini hanya dapat dirasakan untuk anda yang bermitra loh dengan treni..... walaupun anda memiliki softwhere paytren tidak berarti anda dapat mengaksesnya karena dilindungi oleh proteksi handal yakni ID dan Pasword pengguna. jadi anda harus jadi mitra dulu yah....... dan untuk mengetahui caranya anda bisa klik disini tapi di link itu hanya penjelasan mengenai cara bergabung secara simpel dengan gaya bahasa saya sendiri tapi kalau anda ingin langsung ke alamat web support saya silahkan kunjungi disini  dimana anda dapat memperoleh informasi yang akurat mengenai tatacara menjadi mitra treni...tapi kalau saran saya lebih baik anda kunjungi dulu ke sini baru ke web support saya.

satu kelebihan yang menurut saya paling besar dari berbagai keuntungan dan manfaat diatas yang sudah saya kemukakan adalah komunitas ini dalam pengembangannya juga menerapkan sistem MLM dimana setiap anda merekomendasikan pengguna softhwere paytren kepada orang lain maka anda akan memperoleh keuntungan berlipat ganda, baik itu bonus, hadiah, atau apalah namanya..... mungkin yang sudah sering mengikuti MLM mengerti benar tentang hal ini. tapi saya tidak akan mengupas informasi MLM paytren disini melainkan akan saya arahkan anda ke Web support saya yang sekaligus menjadi tempat mendapatkan informasi terlengkap dan menjadi pintu masuk menjadi member resmi treni. Klik Disini

Bonus Uang Cash, Mobil, Paket Wisata, Paket Umroh, Rumah, Mobil Mewah semua ada kok..... sama kok dengan MLM yang lain....... nah.... apa yang membedakannya????? hahahahaha...... ini dia...... usianya yang masih sangat muda..... yang memungkinkan anda menjadi leader sangat besar..... percaya sama saya dehhh.... jika anda tidak bergabung sekarang maka anda pasti akan didahului oleh rekan anda..... hikhikhik......

Tapi apapun yang menjadi prioritas anda silahkan saja.... apakah karena bonus, hadiah, sistem paytren yang handal, atau apalah yang membuat anda bergabung itu hak anda..... tapi kalau menurut saya, tujuan mulia dari UYM untuk mengembalikan aset bangsa ketangan anak bangsa itulah yang memotivasi saya untuk terlibat dalam komunitas ini.....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar