KELEBIHAN TREN I "PAYTREN"



Setelah menjadi mitra di Treni ada segudang manfaat yang saya peroleh mulai dari manfaat dan keuntungan yang terbilang biasa dan kecil sampai dengan keuntungan yang besar, dan semoga dengan keterlibatan anda di komunitas ini andapun dapat merasakannya. Sekarang kita akan mengupas kelebihan dari Treni dari berbagai hal yang menurut saya pantas untuk diperhitungkan :

1.       Kelebihan produk treni dibanding dengan produk lain.
Kelebihan paytren sebagai softwere/aplikasi yang menjadikan HP anda sebagai ATM pintar sebenarnya sudah cukup untuk menjelaskan point pertama ini.  Saya yakin bahwa anda mungkin telah menanamkan berbagai aplikasi di HP yang anda miliki, dari berbgai pengembang yang menawarkan berbagai fungsi dan manfaat. Baik itu aplikasi sosial media, belanja online, game, atau apalah itu apalagi aplikasi dari pengembang itu kini telah memasuki dunia periklanan di media elektronik sehingga dapat diakses dengan mudah oleh seluruh masyarakat. Nah…. Dibandingkan dengan aplikasi Paytren apa nih???? Hehehehe…. Paytren itu emang sama saja dengan aplikasi lainya namun fungsinya yang berbeda selain itu paytren memiliki fungsi yang sangat jauh dengan aplikasi lain, bagaimana tidak, saat aplikasi lain menawarkan fungsi katakanlah untuk jual beli maka fungsinya hanya itu saja….. dan keuntungan yang anda dapatkan saya fikir sebenarnya tidak ada, anda hanya diberikan informasi mengenai produk dan anda membelinya, apakah selesai sampai distu ? untuk sebagian orang mungkin harus ngantri ke ATM atau ke BANK untuk transfer dananya sukur-sukur kalau online shop terima credit card, lalu bagi masyarakat yang tidak punya credit card bagaimana??? Yahhh…. Harus ngantrilah…..….. nah bagaimana dengan aplikasi paytren??? Tentu tidak seperti itulah…. Anda hanya tinggal mengisi deposit dengan nilai tertentu kemuadian dengan nilai deposit itu anda dapat melakukan berbagai transaksi dengan berbagai keuntungan, hadian dan bonus tentunya. 

2.       Kelebihan Founder treni dibanding founder MLM yang lain
Pertanyaan saya sekarang kepada anda…. Utamanya anda yang sering terlibat dalam bisnis MLM. Apakah anda mengetahui siapa foundernya???? Katakanlah iya, karena tentunya pasti diperkenalkan oleh upline nya. Tapi apakah anda mengenal ia dengan baik??? Atau jagan-jagan anda mengenal ia hanya sejak anda ikut dalam MLM dia…..apakah anda mengenal latar belakangnya?, apakah anda mengetahui sifat dan kepribadiannya? Tdak sedikit loh MLM bodong atau komunitas investasi yang ternyata modus penipuan…..  nah inilah kelebihan lain dari Paytre…… providernya dipimpin oleh seorang dai kondang yang saya yakin anda pasti mengenalnya…… dimana Beliau dikenal sebagai pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran Bulak Santri, Cipondoh, Tangerang dan pimpinan pengajian Wisata Hati. Pria yang akrab dipanggil Ustadz Yusuf Mansur lahir di Jakarta pada tanggal 19 Desember 1976 dari pasangan Abdurrahman Mimbar dan Humrif'ah. Beliau berasal dari keluarga Betawi yang berkecukupan, dan sangat dimanja orang tuanya.
Lulusan terbaik Madrasah Aliyah Negeri 1 Grogol, Jakarta Barat, tahun 1992 ini pernah kuliah di jurusan Informatika namun berhenti tengah jalan karena lebih suka balapan motor. Kini, ustadz Yusuf Mansur telah menikah dengan Siti Maemunah dan telah dianugerahi empat orang anak.

           BIODATA

Nama Populer
:
Ust. Yusuf Mansur
Nama Lengkap
:
Jam'an Nurkhatib Mansur
Tempat, Tgl Lahir
:
Jakarta, 19 Desember 1976
Anak Ke
:
1 dari 5 bersaudara
Nama Ayah
:
Abdurrahman Mimbar
Nama Ibu
:
Humrifah
Nama Istri
:
Maimunah
Jumlah Anak
:
4 anak (2 perempuan, 2 laki-laki)
Alamat
:
Kampung Ketapang no.35 Rt 001 Rw 03 Kel Ketapang

Kec Cipondoh Kab Tangerang, Banten
Pekerjaan
:
Pendiri Wisatahati Corporation & CEO Daarul Quran
Pendidikan
:
S 1 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Fak Hukum

Nah….. kalu masih mau tahu lebih jauh profil founder treni yang satu ini sih bisa di lihat di Profider Treni trus masih ragu nih….. tentu tidak lagi kan???

3.       Kelebihan strategi pemasaran Treni dibanding MLM yang lain
Ini kelebihan yang menurut saya paling mantap….. bayangkan saja disaat MLM lain menerapkan sistem pengembangan komunitasnya dengan cara mempengaruhi calon downline dengan berbagai iming-iming bonus dan hadiah besar namun harus memenuhi persyartatan seperti mencari pengikut/downline  yang menurut saya sangat merepotkan dan membayar atau membeli produk tertentu dengan harga yang menurut saya sangat tinggi. Cara mendapatkan downlinenya juga dilakukan melalui strategi lama  seperti dor to dor untuk menjajakan dan mempromosikan produk.

Sedangkan pada Treni ini selain bisa dikerjakan secara Offline bisa juga digunakan secara Online. Bagi yang ingin mengerjakan secara Offline, Anda bisa bergabung dengan Team Offline setelah Anda menjadi Member Resmi. Tapi sebaiknya digunakan dengan cara online, mengingat besarnya fasilitas canggih yang diberikan Tim Treni sehingga anda bisa menjalankannya secara Online, tanpa harus kelayapan ataupun keluyuran untuk bertemu tatap muka dengan orang lain, tanpa harus presentasi, tanpa harus jualan, belanja wajib, dan setumpuk aktivitas offline lainnya yang mungkin sudah membosankan diri Anda.

Selain itu, setelah anda mendaftar di Web sponsor  ini, Anda akan mendapatkan Alamat Web Replika secara GRATIS yang tampilannya sama persis seperti dengan Web sponsor yang Anda baca tadi, namun atas nama Anda sendiri, sehingga ketika ada yang mendaftar, mereka akan menjadi Member Anda. Web replika ini akan didapatkan oleh setiap member secara Gratis untuk mengembangkan Bisnis  ini secara online ke seluruh pelosok nusantara, bahkan penjuru dunia.
Dengan web replika ini, Anda bisa menjalankan Bisnis Treni ini di mana pun Anda berada, dan kapan pun bisa diakses. Jadi, Web Replika Anda akan bekerja Non Stop 1 x 24 Jam setiap harinya nya, tanpa mengenal libur. Anda pun akan diajarkan cara mempromosikan Web Replika Anda agar bekerja otomatis menghasilkan uang tanpa henti untuk Anda walaupun Anda sedang tidur sekali pun. Anda juga akan diajarkan cara merubah alamat web replika Anda menjadi Domain milik Anda sendiri sehingga bisnis ini benar-benar menjadi milik Anda sendiri.

4.        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar