CARA BERGABUNG MENJADI MITRA DI TRENI

Halo..... bagaimana perkembangan pemahaman anda sejauh ini? sudah lebih faham atau belum? kalau belum silahkan deh ke menu "APA ITU TRENI" didaftar menu blg ini..... tapi kalau sudah faham silahkan melanjutkan penelusuran pada artikel berikut ini...

Bergabung menjadi mitra di Treni sebenarnya tidak sulit.... bahkan sangat mudah, hanya dibutuhkan ketelitian dan keseriusan. Untuk menjadi mitra usaha berarti anda harus sudah menjadi member yang ditandai dengan dimilikinya ID, Pasword, dan PIN member pada website resmi Treni Linknya disini untuk dapat mengakses informasi kemitraan dan informasi usaha yang dilakukan.

Nah yang menjadi pertanyaan sekarng, bagaimana cara menjadi member resmi Treni??????
Secara umum dapat anda lihat pada link berikut Klik disni dimana link tersebut merupakan web resmi dari PT Treni. namun bila belum menjadi member anda hanya dapat mengakses informasi yang sifatnya umum saja, dan belum mendapatkan akses penuh kedalam wabsite tersebut. 

Setelah mengunjungi Web Treni tersebut apakah anda telah memahami? jika belum silahkan menyimak ilustari yang saya narasikan berikut ini.

PT. Treni dalam merekrut kemitraan menyediakan Website Resmi yang dapat diakses di halaman yang tadi anda buka sebelumnya, atau kalau mau dilihat kembali lagi silahkan klik disini untuk menjadi mitra, anda akan diarahkan untuk mendaftar di web support yang didirikan oleh Tim terbaik dan resmi PT Treni. Web suppor berfungsi sebagai mesin penjaring mitra yang telah memperoleh ijin resmi tertulis dari PT Treni. ada beberapa web support resmi yang didirikan oleh Tim resmi dan semuanya bertujuan untuk menjaring mitra, namun saran saya, dari sekian banyak web-web support yang telah didirikan oleh tim diperlukan ketelitian dan kejelian calon mitra untuk memilih web Support yang memiliki tampilan menarik dan memiliki sajian informasi yang utuh dan komplit. agar kelak bila anda telah menjadi mitra dan telah mengupgrade keanggotaan menjadi sponsor maka web support tersebut akan menjadi web replika pribadi anda, dan dari halaman web replika tersebutlah yang akan anda jadikan sebagai media informasi kepada calon mitra anda nantinya.
Web support yang saya maksudkan dapat anda lihat pada Link ini dimana link tersebut merupakan web replika saya setelah saya bergabung di web Support yang tampilannya sama persis dengan web replika saya ini. dan web replika tersebut juga menjadi pintu masuk bagi anda jika ingin menjadi member di Website resmi Treni yang sekaligus menjadikan anda sebagai mitra Treni.

Dengan web replika ini di Link ini, Anda bisa menjalankan Bisnis Treni ini di mana pun Anda berada, dan kapan pun bisa diakses, dan, Web Replika Anda akan bekerja Non Stop 1 x 24 Jam setiap harinya, tanpa mengenal libur. Anda pun akan diajarkan cara mempromosikan Web Replika Anda agar bekerja otomatis untuk Anda walaupun Anda sedang tidur sekali pun. Anda juga akan diajarkan cara merubah alamat web replika Anda menjadi Domain milik Anda sendiri sehingga bisnis ini benar-benar menjadi milik Anda sendiri.

Lalu mungkin anda bertanya mengapa saya tidak mengungkap cara secara mendetail mengenai proses untuk menjadi mitra di blog saya ini? bukankah saya sudah menjadi member treni?  jawabanya karena PT Treni selaku perusahaan telah mengeluarkan aturan yang jelas dan harus dipatuhi oleh seluruh member dimana proses transfer informasi secara utuh hanya dapat diberikan dengan memenuhi persyaratan tertentu, hal ini untuk mencegah fihak-fihak atau oknum-oknum tertentu yang berniat menyalah gunakan informasi untuk kepentingan pribadinya.

Selain itu calon Mitra hanya boleh mendaftarkan diri melalui web support yang telah ditunjuk secara resmi oleh PT. Treni diantaranya yang ada di link ini hal ini tidak lain dikarenakan untuk meminimalisir kemungkinan adanya penyalah gunaan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. adapun aturan resmi dan kode etik treni dapat anda lihat di web resmi treni klik disini yang menjelaskan kode etik member atau secara singkat dapat anda lihat pada panflet berikut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar