BENARKAH TRENI MILIK USTAD YUSUF MANSUR ???


Dikarenakan banyaknya “oknum” yang menjual nama besar Ustadz Yusuf Mansur demi kepentingan Bisnis maka sangat dimungkinkan akan menimbulkan keraguan bagi siapapun yang baru mengatahui bisnis UYM yang bernama Treni ini. Mungkin termasuk anda salah satunya.

Jujur saja, sayapun bukan orang yang langsung percaya begitu saja dengan Bisnis Treni UYM apalagi informasi awal saya peroleh secara tidak sengaja di internet, melalui search enggine google. namun karena didorong rasa ingin tahu akan kebenaran dari tujuan UYM dalam mendirikan bisnis Treni membuat saya menelusuri berbagai media untuk mendapatkan bukti nyata seperti majalah/koran, brosur, dan di berbagai alamat website internet.

Salah satu sumber informasi yang saya peroleh diinternet tepatnya di youtube memberikan keyakinan pada saya dimana UYM memaparkan secara nyata tentang status dari bisnis Treni yang dimilikinya itu. andapun dapat menyimaknya disini :


Nah..... apakah anda sudah menyaksikannya??? Masih ragu yah???? tidak apa-apa kalau anda masih punya waktu dan masih tertarik, anda dapat mendengar Tauziah UYM bersama dengan Muhammad Rizieq Syihab yang lebih dikenal (Habib Rizieq Ketua  FPI) dan Abi Muhammad Husni Thamrin yang lebih dikenal dengan Husni Thamrin berikut ini.


Bukti dari dua vidio diatas sudah dapat membuktikan kebenaran dari kepemilikan PT. Treni oleh Ustad Yusuf Mansyur. dan hampir dapat dipastikan bahwa setelah meyaksikan dan mendengar vidio tersebut maka wawasan pemahaman anda semakin terbuka kan???? dan sangat memungkinkan semangat persatuan akan islam yang merupakan salah satu bentuk perwujudan keimanan kita semakin bergetar oleh vidio tersebut. sayapun juga seperti itu, dan saya melanjutkan semangat itu dengan melibatkan diri dengan UYM dalam berjuang mengembalikan Indonesia kembali ketangan anak bangsa. nah.... jika anda berfikiran sama dengan saya silahkan anda menelusuri tautan berikuti disini dimana tautan ini merupakan Web Support dari Sponsor PT. Treni yang menjadi pintu masuk anda untuk bergabung kedalam komunitas Treni Indonesia. 

kenapa mesti di link web ini?  Goo.gl/n9v9U9 kenapa tidak langsung di web resmi PT. Treni di https://www.Paytren.co.id itu pertanyaan yang sangat cerdas..... dan jawabanya dapat anda temukan di menu "CARA BERGABUNG MENJADI MITRA TRENI" pada blog ini......
Wasalam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar